Rabu, 08 Februari 2012

Alhamdulillah, Akhirnya Punya Blog Juga

Assalamualaykum wr.wb.
Perkenalkan namaku Ghina. Lengkapnya Ghina Sonia Fauziah. Teman-teman bebas menyapaku aapa saja, asalkan masih dalam sapaan yang baik ya.. :) hmm, Berhubung ini postingan pertama, saya mau berkata apa ya.. Bingung juga. Yang jelas, saya ingin mengucapkan syukur alhamdulillah seneng banget sudah punya blog sendiri, yang artinya sudah bisa mulai menulis sesuai kreasi sendiri sekaligus yaa sedikit-sedikit belajar design lah. Hihi :D Nulis apa aja didalemnya, lihat saja postingan-postingan selanjutnya ya. Insyaallah posting yang macem-macem kok, tapiiiii, tetep syar’i kali yaa. Harapannya, semoga blog ini bisa menjadi sumber inspirasi buat pribadi maupun pembaca yang mampir mengunjungi blog saya. Blog ini saya buat untuk lebih menggali potensi menulis yang saya yakin masing-masing individu memiliki kemampuan tersebut. Blog ini mungkin hanya sekelumit cerita hidup dari seorang ghina dan orang-orang sekitar ghina. Semoga bermanfaat ^_^
Salam Hangat Semangat \^_^/
Wassalamu’alaykum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar